Kamis, 23 Oktober 2008

Pertanyaan pertama yang muncul di kepala saya adalah "Dari Mana Sebetulnya Uang Datang?"

Dengan munculnya pertanyaan tersebut maka yang pertama kali muncul di pikiran saya adalah "GOOGLE ADSENSE" , ya google adsense bukankah itu iklan dari google yang saya klik untuk melihat iklan tentang internet marketing....

Bukankah ketika saya klik , website yang menampilkan iklan tersebut mendapatkan uang dari sana....

Jadi pertama2 saya akan mulai mendalami tentang apa itu google adsense dan bagaimana cara kerjanya, apa yang harus kita lakukan untuk bisa menempatkan iklan ditempat yang kita mau dan masih banyak pertanyaan lain....

Sebelum kita bisa menampilkan iklan , tentu saja kita pertama2 harus memiliki tempat untuk menaruh iklan2 tersebut.

Maka pertanyaan yang berikutnya muncul adalah dimana kita bisa menaruh iklan2 tersebut tanpa perlu bayar, dan jawabannya tentu saja dirumah kita sendiri di internet dan dalam hal ini saya memakai blog ini.

Pada saat anda mengklik iklan2 di blog saya di sini maka pendapatan tambahan akan saya dapatkan dari google adsense, dan saya bisa terus membagikan ilmu2 selangkah demi selangkah dengan gratis dan kita bisa bersama2 membuktikan kalau tanpa modal sekalipun tetap bisa menghasilkan uang di internet bahkan dengan ilmu nol , hanya bermodalkan google search.

Sekian dulu saat ini, saya mau istirahat dulu, besok udah segar baru mulai perjalanan untuk memulai perjalanan internet marketing saya tanpa modal.

Terima-kasih atas perhatian dan dukungannya.

Best Regards,

Richie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar