Kamis, 23 Oktober 2008

Tertarik dengan pasif income melalui internet

Ketika mengunjungi beberapa web dan melihat iklan-iklan google yang muncul diweb tersebut, dimana iklan-iklan tersebut sering kali menawarkan formula-formula bisnis di internet dan menjanjikan pasif income bagi yang menjadi member.

Secara iseng2 mencoba menklik iklan2 tersebut dan membaca tentang apa yang sebetulnya ditawarkan oleh mereka2 ini, diantara yang cukup terkenal yaitu asian brain nya - anne ahira dan formula bisnis nya - Joko Susilo. Melihat penawaran dan cara penulisan mereka sangat menarik dan juga membuat orang untuk membeli produk mereka.

Tapi ada permasalahan disini, yaitu Harus membayar sejumlah biaya untuk memperoleh e-book atau jasa pelatihan internet marketing yang cukup lumayan, padahal uang saja masih diawang2 , dan belum tentu bisa berjalan.

Selain itu pada saat ini kondisi keuangan sulit dan harus melakukan berbagai penghematan.

Setelah direnungkan dan dipikirkan matang2 , saat ini saya memutuskan untuk mempelajari internet marketing sendiri dan mencoba untuk menghasilkan uang tanpa keluar uang terlebih dahulu dan hasil dari perjalanan dalam mempelajari internet marketing ini akan saya bagikan secara cuma2 dalam artian semua orang bisa membaca diblog saya ini tanpa perlu keluar duit dan mempelajari semua langkah yg juga sudah saya pelajari.

Saya tidak memberikan jaminan apapun kalau yang saya pelajari akan berhasil memperoleh uang yang banyak, tapi setidaknya saya bisa mencoba dan minimal kedepan saya sudah pasti memperoleh ilmu.

Jadi bagi yang berminat bisa mencoba mengikuti perjalanan dalam belajar saya.

Terima-kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya ini.

Thks,

Richie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar